Pengertian sumber daya alam menurut para ahli

Pengertian sumber daya alam menurut para ahli dan Definisi sumber daya alam menurut para ahli

Pengertian sumber daya alam menurut Suryanegara (1977)

mengatakan bahwa secara definisi sumber daya alam adalah unsur – unsur lingkungan alam, baik fisik maupun hayati yang diperlukan manusia dalam memenuhi kebutuhannya guna meningkatkan kesejahteraan hidup.

Pengertian sumber daya alam menurut Katili (1983)

mengemukakan bahwa sumber daya alam adalah semua unsur tata lingkungan biofisik yang nyata atau potensial dapat memenuhi kebutuhan manusia.

Pengertian sumber daya alam menurut Ireland 1974 dalam soerianegara, 1977,

adalah keadanlingkungan alam yang mempunyai nilai untuk memenuhi kebutuhan manusia.

Pengertian sumber daya alam menurut Isard (1972 dalam Soerianegara, 1977)

mendefinisikannya sebagai keadaan lingkungan dan bahan-bahan mentah yang digunakan manusia untuk memenuhi kebutuhan dan memperbaiki kesejahteraannya.

Pengertian sumber daya alam adalah diartikan sebagai semua bahan yang ditemukan manusia di alam yang dapat dipakai untuk kepentingan hidupnya.


Pencarian Pengertian sumber daya alam menurut para ahli

contoh kliping bencana alam di indonesia beserta keterangannya, gejala alam kebakaran hutan, klasifikasi bencana menurut sumber, alam indah definisi, keliping fenomena alam, artikel tentang fenomena alam, macam macam gejala gejala alam dan pengertian, 10 bencana alam di indonesia dan keteranagan, gejala-gejala kerusakan lingkungan, pengertian sumber daya alam menurut para ahli
loading...

Pengertian sumber daya alam menurut para ahli | admin | 4.5