Pendaftaran X Factor Indonesia

Pendaftaran X Factor Indonesia – Berikut ini informasi mengenau Pendaftaran X Factor Indonesia

Setelah sukses di 40 negara dan merebut perhatian ratusan juta pemirsa televisi di dunia, kini program X FACTOR hadir di Indonesia lewat layar RCTI.X FACTOR INDONESIAmerupakan ajang kompetisi bernyanyi dengan batasan yang luas. Semua penyanyi dengan usia di atas 15 tahun, baik solo maupun grup vokal mempunyai kesempatan yang sama. Di X FACTOR INDONESIA kita akan melihat kompetisi yang sangat ketat antara penyanyi-penyanyi terbaik di Indonesia. Ini merupakan miniatur dariindustri musik, kompetisi seperti ini bukan sekedar solo dengan solo, atau grup dengan grup. Di X FACTOR INDONESIA, penyanyi di atas 40 tahun juga bisa ambil bagian,vocal group pun bisa ikut ambil bagian.Ujar Fabian Dharmawan, Executive Producer RCTI.

Berbeda dengan kompetisi bernyanyi seperti Indonesian Idol yang mempunyai persyaratan usia antara 16-27 tahun,X FACTOR INDONESIA mencari peserta berusia minimal 15 tahun dan tanpa batas usia maksimal. Jika mereka mampu membuktikan suara emasnya, mereka dapat menjadi bintang X FACTOR INDONESIA. Hanya di X FACTOR INDONESIA, umur bukanlah merupakan batasan.
X FACTOR INDONESIAmerupakan the next generation of singing competition, dimana format yang disuguhkan benar-benar berbeda. Mulai dari tahap audisi hingga tantangan setiap episodenya. Hanya di X FACTOR INDONESIA, jajaran juri juga akan memberikan kontribusi langsung untuk menjadi mentor dari masing-masing kontestan. X FACTOR INDONESIA diharapkan dapat menambah daftar panjang kesuksesan program singing competition di RCTI. Ujar Untung Pranoto, Operational Manager Production Dept. RCTI

Setelah mampu menarik ribuan peserta audisi di kota Medan, Bandung, Surabaya dan Yogyakarta, besar harapan kita untuk dapat menemukan ribuan bintang X Factor Indonesia di Jakarta nanti,Tambahnya.
X Factor Indonesiaakan mengadakan audisi di lima kota besar di Indonesia antara lain; Medan, Bandung, Surabaya, Yogyakarta dan terakhir di kota Jakarta. X Factor Indonesia telah berhasil menarik perhatian ribuan orang untuk mengikuti audisi di kota Medan (29 September 2012), Bandung (3 Oktober 2012), Surabaya (23 Oktober 2012) dan Jogjakarta (3 November 2012) lalu, kini saat nya RCTI dan FremantleMedia menggelar audisi di kota terakhir yaitu Jakarta pada 13-14 November 2012.

Pada kota audisi Jakarta peserta dapat melakukan registrasi online di www.xfactorindonesia.comdan datang langsung (walk-in) ke lokasi audisi yang akan digelar di JIExpo Lt. 6, Jl. Benyamin Sueb, Jakarta Utara mulai pukul 06.00 WIB. Dapatkan informasi lengkapnya di Music City 107.50 FM, Global Radio 88.4 FM, V Radio 106.6 FM, I-Radio 89.6 FM dan Hard Rock Radio 87.6 FM serta Harian Sindo, Tabloid Genie, Majalah Sindo Weekly, Majalah Network, Tabloid Aura, Tabloid Bintang Indonesia, Majalah Wonder Teen, Aneka Yess! Online dan Majalah Aneka Yess!, Tabloid Wanita Indonesia atau klik www.xfactorindonesia.com dan www.rcti.tv.

Datang langsung ke kota-kota audisi X FACTOR INDONESIAdan buktikan andalah bintang yang kami cari!
Untuk informasi lebih lanjut hubungi :

Trista P. Efendi
Marcomm Dept. RCTI
Tel. 530 3550
trista.efendi@rcti.tv

Lidia Pratiwi
PR & Promotions, FremantleMedia
Tel. 728 01001
Email : lidia.pratiwi@fremantlemedia.co.id

Hafiz Akbar Lubis
PR & Promotions, FremantleMedia
Tel. 728 01001
hafiz.akbar@fremantlemedia.co.id

x factor indonesia twitter

Twitter The X Factor Indonesia : @XFactor_ID
Twitter RCTI: @OfficialRCTI

Fanpages:
facebook.com/XFactorIndonesia
Youtube.com/XFactorIndonesiaFM



Pencarian Pendaftaran X Factor Indonesia

kota di turunkan alquran, www slfun tk, al quran di turunkan di daerah, Defenisi Radio FM, gambar meja pendaftaran, letak astronomis kota medan, sergur kemdiknas goid, sl fun tk, turuk prAwan