Pekerja di masa depan

Pekerja di masa depan – Bagaimana Cara Pekerja Di Masa Depan

MENURUT (Lampost.co)survei terbaru yang melibatkan lebih dari 3 ribu pemilik usaha mengungkapkan bahwa pekerjaan di masa depan tidak memerlukan tempat usaha atau kantor.

Lebih dari setengah atau tepatnya 57 persen perusahaan yang disurvei berencana setidaknya mengeluarkan dua kali lipat anggaran untuk pekerja online di 2013. Sementara itu 82 persen percaya dalam 10 tahun ke depan banyak perusahaan akan membangun tim virtual pekerja online.

“Pekerja muda tidak ingin membatasi diri dalam bekerja. Dan tren bekerja dari mana saja akan menjadi tuntutan,”kata co-founder dan CEO situs Rat Race Rebellionand Michael Haaren.

Haaren menambahkan akan lebih banyak perusahaan yang merampingkan pekerjaan yaitu pekerja tidak perlu datang ke kantor. Beberapa perusahaan seperti American Express, Amazon, United Health dan Aetna pun sekarang menyadari dengan menyewa lebih banyak pekerja online akan memberikan akses ke jutaan calon potensial rekanan bisnis. Hal ini juga menghemat biaya bisnis tempat usaha dan mengurangi omset.

Ide pekerja online itu telah membangkitkan beberapa investor. Melalui perusahaan investasi Revolution, pendiri AOL Steve Case mendukung startup Loosecubes pada Maret lalu yang sesuai dengan pekerja virtual. Sementara itu dari Amazon yaitu Jeff Bezos dan Howard Schultz dari Starbucks adalah dua nama besar yang membantu General Assembly yaitu sebuah jaringan global co-working dengan ruangan seluas 20ribu kaki persegi di New York.

Jadi pekerja virtual bergaji tinggi pun bisa melakukan pekerjaan dari sofa atau di toko kopi lokal karena tren ‘rolling workstations’ yang meningkat di masa depan. (msnbc.msn/*Pekerjaan Masa Depan Justru tidak Perlu Kantor (MI/L-5)

loading...


Pencarian Pekerja di masa depan

pidato tentang pangan aman, gambar-gambar pekerja, psikotest bank danamon, perkembangan jembatan dari masa ke masa, penjelasaan pekerjaan bersifat administratif, maksud harga online RM, laba yang di tahan, american culture dan arti, contoh ucapan perpisahan pekerja, contoh surat majikan berhentikan pekerja, contoh surat buang kerja, ciri ciri pekerja profesional, cara untuk buang pekerja asing, apa arti general assem, surat amaran kepada pekerja